The Changcuters Ungkap Kondisi Tria setelah Dua Hari di Rumah Sakit

JAKARTA - The Changcuters melalui unggahan Instagram Story memberikan pernyataan resmi terkait kondisi sang vokalis, Tria, setelah jatuh pingsan saat tampil di gelaran The Sounds Project pada Sabtu, 10 Agustus.

Setelah dua hari menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Tria berangsur membaik dan mulai stabil.

“Dengan penuh rasa syukur, kami ingin mengabarkan bahwa kondisi vokalis kami, Tria saat ini mulai membaik dan stabil,” tulis The Changcuters, Senin, 12 Agustus malam.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada kami. Doa dan perhatian kalian sangat berarti bagi kami semua,” lanjut pernyataan tersebut.

Saat ini, band asal Bandung itu menyebut sang vokalis masih memerlukan waktu untuk kembali pulih seutuhnya, sebelum menjalani kegiatan seperti biasa.

Bersamaan dengan itu, The Changcuters menyampaikan komitmennya untuk kembali menyapa penggemar setelah Tria pulih.

“Kami tetap berkomitmen untuk bisa menghibur kalian dengan penuh semangat. Kami berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua,” tulis The Changcuters.

Dhatu Rembulan, istri Tria juga menyampaikan hal serupa dengan The Changcuters. Dia memohon doa agar suaminya lekas pulih.

“Mohon doanya semoga pemulihannya berjalan baik dan lancar. Sekali lagi, terimakasih untuk dukungannya selama ini, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan teman-teman,” tulis istri Tria.