The Changcuters Hentikan Penampilan Usai Sang Vokalis Tria Pingsan di Atas Panggung

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan terjadi saat The Changcuters tampil dalam gelaran The Sounds Project yang digelar di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 10 Agustus malam.

Pertunjukan khusus untuk merayakan 20 tahun perjalanan The Changcuters hanya berjalan beberapa menit karena Tria (vokal) jatuh pingsan di atas panggung.

Dari video penggemar yang diunggah di media sosial, The Changcuters hanya tampil membawakan dua lagu.

Tria terjatuh di tengah penampilan energik saat memainkan lagu “Gila-Gilaan”.

Tria pun di bawa ke belakang panggung. Kemudian Qibil (gitar), Alda (gitar), dan Gerhana Banyubiru mewakili promotor menghadap penonton dan menjelaskan bahwa pertunjukan The Changcuters harus berakhir lebih awal.

“Mas Tria belum bisa melanjutkan panggungnya karena kondisi kesehatannya,” kata perwakilan promotor, mengutip unggahan X @justtttmeeeooo.

“Kita doain bareng-bareng semoga cepat sembuh. Dan juga tentunya The Changcuters bisa menyapa teman-teman semua di panggung-panggung mereka selanjutnya.”

Gerhana meminta maaf karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertunjukan.

“Mohon maaf, mungkin, karena alasan kesehatan yang sifatnya diluar kuasa kita semua. Sekali lagi, kita mohon doanya aja, semoga semuanya bisa bertemu Changcuters di kesempatan berikutnya,” ujarnya.

Sampai artikel ini ditulis, The Changcuters belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai kondisi Tria.