OPPO Reno 13 Series Akan Hadir dengan Baterai Berkapasitas 6500mAh

JAKARTA - Seri OPPO Reno 13 yang akan datang siap meramaikan pasar dalam beberapa bulan mendatang. Seri ini akan menjadi representasi inovasi terbaru dari segmen mid-range premium OPPO, yang bersamaan dengan peluncuran flagship Find X8 Series, termasuk Find X8 dan X8 Pro, yang diperkirakan akan dirilis pada bulan Oktober. Xiaomi 15 Series juga dikabarkan akan diluncurkan sekitar waktu yang sama.

Sebelum peluncuran, berbagai bocoran dan rumor tentang perangkat ini sudah mulai bermunculan di internet.

Kapasitas Baterai Terbesar 

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa OPPO Reno 13 Series mungkin akan memiliki kapasitas baterai terbesar yang pernah ada di smartphone OPPO. OPPO Reno 13 standar dikabarkan akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 6500mAh, sementara OPPO Reno 13 Pro akan memiliki baterai sedikit lebih kecil dengan kapasitas 6000mAh.

Meskipun baterai 6000mAh sudah bisa ditemukan pada beberapa perangkat anggaran yang menargetkan pengguna dengan kebutuhan baterai besar, baterai 6500mAh pada Reno 13 merupakan hal baru. Belum ada informasi mengenai kecepatan pengisian daya, namun diperkirakan perangkat ini akan mendukung pengisian cepat SuperVOOC.

Kedua perangkat ini juga dikabarkan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity. Namun, model SoC yang tepat masih menjadi misteri. Selain itu, belum banyak informasi lain yang tersedia tentang perangkat ini. Publik mungkin harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Beberapa teaser resmi mungkin akan segera dirilis, mengingat bulan Oktober sudah semakin dekat.