Proses Cerai, Andre Taulany Minta Jangan Pojokkan Pihak Erin

JAKARTA - Andre Taulany mengatakan kalau ia dan Erin masih tinggal bersama namun pisah ranjang semenjak setahun belakangan.

"Belum. Pisah rumah sih nggak cuma pisah kamar aja. Ya sejak setahun lebih lah," kata Andre Taulany di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus.

Ia menegaskan kalau hubungannya dengan Erin masih dalam kondisi yang baik-baik saja meski sedang di tengah proses perceraian.

Hal ini dibuktikan saat mereka masih menjalankan liburan bersama dan mencari sekolah untuk putra sulungnya, Ardio Raihansyah Taulany alias Dio.

"Kemarin masih sempet liburan bareng. Kebetulan anak saya berencana sekolah di luar negeri, jadi kita lihat tempat di sana, jadi bareng-bareng lah," tuturnya.

Karena hubungannya yang masih terjalin baik, Andre melakukan klarifikasi agar tidak ada pemberitaan yang simpang siur terkait perceraiannya ini.

Ia menegaskan kalau perceraian mereka ini merupakan keputusan mereka bersama dan demi nasib ketiga anak mereka setelah resmi bercerai.

"Karena hubungan saya dengan Erin masih baik, komunikasi masih baik Ini juga keputusan yang kita ambil bersama. Setelah cerai juga kan kita masih bersama urus anak," paparnya.

"Jadi minta tolong beritanya jangan menyudutkan kedua pihak. Kita baik-baik saja. Karena perceraian bukan itu aja, setelah cerai kita tetap haru ada buat anak-anak," tandasnya.