KATSEYE Comeback untuk Single Kedua Berjudul Touch

JAKARTA - Setelah debutnya yang cukup menarik perhatian lewat single “Debut” pada Juni, KATSEYE comeback dengan single baru yang berjudul “Touch”.

Jika “Debut” menekankan sisi KATSEYE yang tampil berani, “Touch” mengedepankan sisi lembut dari keenam member, yaitu Manon, Sophia, Daniela, Lara, Megan, dan Yoonchae.

Lagu yang diproduksi oleh Blake Slatkin, Cashmere Cat, Omer Fedi, dan Taka Perry ini mencoba memberi perenungan atas kompleksitas cinta, perasaan terluka, dan menemukan kembali harga diri.

“Touch” juga hadir dalam video musik yang disutradarai oleh Cody Critcheloe dan direkam di Los Angeles, Amerika Serikat.

Video musik menampilkan adegan pencarian di seluruh penjuru kota oleh para member untuk menemukan Yoonchae yang dilaporkan telah menghilang. Adegan ini menampilkan ikatan persaudaraan yang kuat dari KATSEYE.

Adapun, “Touch” akan menjadi single kedua dari extended play (EP) perdana KATSEYE dengan tajuk “SIS” (Soft Is Strong) yang rencananya akan dirilis 16 Agustus mendatang.

Judul EP tersebut mencerminkan salah satu keyakinan inti KATSEYE dan juga mengacu pada persaudaraan yang telah mereka jalin, meskipun berasal dari budaya yang sangat berbeda.