Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, Cha Eun Woo ASTRO, dan Kwak Dong Yeon Gabung Acara Tinggal Bareng di Finlandia

JAKARTA - Empat aktor asal Korea Selatan yaitu Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, Cha Eun Woo ASTRO, dan Kwak Dong Yeon dikonfirmasi bergabung dengan acara televisi terbaru. Acara bergenre traveling ini akan menampilkan keempat aktor untuk pertama kalinya.

Keempatnya akan membintangi acara Living in a Rented House in Finland. Sesuai judulnya, acara ini akan menampilkan empat aktor yang mendalam hidup di pedesaan di Finlandia.

Mengutip Osen, mereka sudah memulai syuting sejak Kamis, 8 Agustus. Mereka akan tinggal di pedalaman, berinteraksi dengan warga lokal serta menjalani tugas keseharian dan komunitas yang berbeda dari pengalaman turis pada umumnya.

Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi merupakan rekan satu agensi yang didirikan oleh Lee Je Hoon. Pada tahun ini mereka beradu peran lewat drama Chief Detective 1958.

Cha Eun Woo baru merampungkan tur setelah merilis album solo dan membintangi beberapa drama seperti A Good Day to be A Dog dan Wonderful World.

Sementara Kwak Dong Yeon merampungkan drama Queen of Tears sebagai Hong Soo Cheol. Drama ini menjadi drama dengan rating terlaris sepanjang penayangan film.

Bagi Lee Je Hoon, ini bukan pertama kalinya bagi sang aktor membintangi acara travel. Pada tahun 2019, ia menjadi pemeran utama dalam acara Traveler bersama Ryu Jun Yeol.

Rencananya, Living in a Rented House in Finland akan tayang pada paruh kedua tahun ini.