Spin-off A Quiet Place: The Road Ahead Akan Dirilis pada 17 September

JAKARTA - Gim petualangan horor A Quiet Place: The Road Ahead dari pengembang Stormind Games dan penerbit Saber Interactive dikabarkan akan dirilis pada 17 September mendatang. 

Pengumuman ini di posting pertama kali oleh akun  X PlayStation, yang mengatakan bahwa spin-off dari seri film horor, akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam. 

Tidak jelas apa alasannya, namun postingan tersebut tampaknya sudah dihapus oleh yang bersangkutan. Namun demikian, Gematsu berhasil mengambil tangkapan layar dari postingan PlayStation tersebut. 

Berdasarkan halaman Steam, pengembang mengatakan bahwa A Quiet Place: The Road Ahead adalah gim petualangan horor pemain tunggal yang terinspirasi oleh waralaba film terlaris yaitu A Quiet Place, yang menyoroti kisah unik penyintas setelah invasi makhluk-makhluk mematikan. 

“Ikuti petualangan dramatis yang terinspirasi oleh waralaba film A Quiet Place sebagai penyintas muda yang mencoba menjelajahi lanskap pasca-apokaliptik yang baru, sangat tenang, dan menakutkan,” tulis pengembang. 

Dalam spin-off ini, Anda akan mengalami perjalanan sebagai seorang wanita muda yang harus menanggung kiamat yang berbahaya di tengah-tengah konflik keluarga interpersonal, sambil berdamai dengan ketakutan batinnya sendiri.

Rasakan teror terseram saat Anda berusaha untuk berdiam diri dan bersembunyi serta menyelinap dari makhluk-makhluk mengerikan yang berburu hanya dengan mendengarkan suara.