Sambut Hari Kemerdekaan, Honda Tawarkan Diskon Menggiurkan untuk Motor Listrik EM1 dan Sport

JAKARTA - Honda melalui PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer resmi wilayah Jakarta-Tangerang, memberikan diskon menarik bagi pelanggan yang ingin meminang motor listrik EM1.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan, potongan harga hingga Rp8,5 juta diberikan untuk pembelian Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Penawaran ini berlaku hingga akhir Agustus 2024, baik untuk pembelian tunai maupun kredit.

Tidak hanya motor listrik, potongan harga juga berlaku untuk pembelian motor sport Honda. Wahana Honda menawarkan diskon spesial untuk Honda Sonic 150R, sebesar Rp2,2 juta untuk pembelian tunai dan Rp3,6 juta untuk pembelian kredit.

"Beragam penawaran spesial di bulan Agustus ini sulit untuk dilewatkan. Kami memberikan potongan harga khusus untuk pembelian motor listrik Honda EM1 e: dan tipe sport (Sonic 150R)," kata Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati Olivia Widyasuwita, dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa, 6 Agustus.

Selain diskon, WMS juga menawarkan banyak promo menarik lainnya sepanjang bulan Agustus. Bagi pembelian kredit yang dilakukan dengan pembayaran lancar selama tiga bulan pertama, WMS memberikan voucher gratis oli sebanyak empat kali, berlaku untuk konsumen dengan faktur dan booking finance company dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024.

Konsumen yang melakukan pembelian tunai periode 1-31 Agustus 2024 melalui Aplikasi Wanda juga akan mendapatkan voucher gratis oli sebanyak tiga kali.

"Tidak melulu menyoal potongan harga, tapi kami juga berikan voucher oli gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku," pungkasnya.