Bagikan:

JAKARTA - Antusias pengunjung ke pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 tergolong cukup tinggi, dan tak sedikit juga yang menjajal ragam motor listrik termasuk yang dihadirkan Honda.

Dari data yang diterima selama pameran berlangsung, pengunjung yang menjajal atau tes ride motor listrik Honda tergolong cukup tinggi, tercatat hampir 250 orang, 

"Selama enam hari PEVS 2024 digelar, hampir 250 pengunjung mencoba langsung motor listrik Honda secara gratis. Artinya, kira-kira 40 pengunjung PEVS 2024 menjajal motor listrik Honda tiap harinya," kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Andra Friandana, dalam keterangan resminya, Selasa, 7 Mei.

Pada PEVS 2024, PT WMS selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyediakan tiga unit motor listrik Honda, yakni EM1 e: untuk riding test. Satu varian motor listrik Honda lainnya, yaitu EM1 e: plus turut dipamerkan.

Honda menghadirkan dua lokasi test ride yaitu di area Indor dan outdor.

"Semoga para pengunjung PEVS 2024 bisa mendapat informasi lebih utuh dan pengalaman sendiri setelah mengendarai motor listrik Honda di PEVS 2024,” tambahnya.

Honda mengeklaim bahwa sebagian besar pengunjung yang mencoba langsung motor EM1 e: di PEVS 2024 merasa puas berdasarkan Survei yang diadakan oleh PT WMS yaitu sebanyak 86 persen responden menyatakan puas dengan performa motor listrik tersebut.

Pada ajang PEVS 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 30 April–5 Mei 2024, motor Honda EM1 e: sendiri mendapat penghargaan sebagai Most Functional Scooter.