BMW Motorrad Austria dan Vagabund Beri Sentuhan Retro pada Motor Listrik CE 02

JAKARTA - BMW Motorrad Austria telah mengembangkan proyek luar biasa bersama Design & Makers Studio Vagabund, menciptakan tampilan retro yang menawan untuk model CE 02.

Dalam pernyataannya yang dikutip dari laman perusahaan, Senin, 5 Agustus, Direktur Pelaksana Vagabund Moto GmbH, Paul Brauchart, mengungkapkan bahwa ia langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat CE 02 di BMW Motorrad Days di Berlin.

"CE 02 merupakan kecocokan sempurna bagi kami karena kami selalu berusaha membuat terobosan baru dan menafsirkan ulang produk yang sudah ada dengan cara kami sendiri," kata Brauchart.

Ia menambahkan bahwa Vagabund mendefinisikan pendekatan desain mereka sebagai 'masa depan retro', menciptakan kesan menarik dan familiar pada model ini.

"Kami mencoba menggabungkan desain orisinal yang sangat futuristik dengan beberapa nuansa retro sehingga memberikan perasaan familiar kepada pemirsa," tambahnya.

Kerja sama antara BMW Motorrad dan Vagabund menghasilkan motor kustom buatan Austria dengan desain yang mengesankan dan unik. Motor ini menyasar segmen anak muda, terlihat dari beberapa elemen yang disematkan, seperti integrasi musik 'OB-4 Magic Radio' dari 'Teenage Engineering' yang menekankan filosofi muda dan kreatif dari sepeda kustom ini.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan knalpot elektrik yang berfungsi sebagai elemen daya praktis dan highlight visual, mencerminkan daya urban yang sangat sporty. BMW Motorrad dan Vagabund juga menciptakan daya tarik lain dengan kemasan sepeda kustom setinggi 3,6 meter, bagian dari konsep keseluruhan yang semakin memperkuat pesona motor ini.

Motor custom ini tidak hanya menawarkan tampilan yang segar dan modern, tetapi juga menggabungkan elemen-elemen retro yang memberikan sentuhan unik dan menarik bagi para penggemar otomotif.