Kunjungi Korea Selatan untuk Liburan, Ini 6 Potret Sabrina Chairunnisa Bergaya ala Anak ABG

JAKARTA - Beauty influencer Sabrina Chairunnisa baru-baru ini mengunjungi Korea Selatan untuk liburan. Tampilannya tentu saja mencuri atensi warganet. Mulai dari bak ABG hingga cosplay ala Hong Hae In.

Sabrina Chairunnisa kembali membagikan potretnya di media sosial Instaram @sabrinachairunnisa_ saat bepergian ke Korea Selatan. Penampilan istri Deddy Corbuzier ini jadi salah satu yang curi perhatian.

Sesaat setelah sampai di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan, Sabrina Chairunnisa tampil menawan bagai ABG saat ke Korea. Tampilan ala ABG didukung dengan outfit one set denim on denim.

Gayanya semakin chic dengan paduan ransen yang digunakan. Penampilannya begitu memilat dengan denim kekinian yang menampilkan motif ciri khas jenama Leowe. 

Pada potret lain, terlihat Sabrina tampil feminim dengan ini black dress hitam. Flat shoes Mary Jane warna senada pun membuat penampilannya kian manis.

Tidak hanya liburan, Sabrina Chairunnisa berkunjung ke Korea Selatan untuk menghadiri sebuah event jam tangan mewah.

Dalam acara tersebut, Sabrina juga cosplay ala Hong Hae In dengan atasan blazer crop lengan panjang dipadukan rok panjang span warna senada.