Kawasaki Tebar Teaser New Model di Media Sosial, Berlabel 'Limited Edition'

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menebar teaser motor 'New Model' dalam video berdurasi 27 detik pada laman Instagram resminya @kawasaki_indonesia.

Dalam pantauan VOI, Sabtu, 3 Agustus, video tersebut menunjukkan beberapa part siluet seperti ban motor serta part lainya hingga bagian suspensi.

"The Launch of Our New Model" cuitan kata-kata pada video singkat tersebut.

Selain itu, dalam video tersebut juga tertulis juga kata-kata yang menggambarkan sebuah motor dengan jumlah terbatas dan hanya di Indonesia 'Limited Edition Only in Indonesia".

"Coming Soon"," tulis cuitan di laman resminya.

Teaser New Model Kawasaki/FOTO: tangkap layar Instagram @kawasaki_indonesia

Tak sedikit yang mengira bahwa motor tersebut merupakan model ZX25 RR anniversary, ada juga yang berpendapat bahwa model yang dimaksud yaitu RR 40th Anniversary Edition.

"Jelas banget ini ZX 25RR Anniversary," tulis cuitan @faat_red_dra***.

"40th Anniversary edition diperbanyak jumlahnya khusu di negara Indonesia," tulis cuitan @nugrohop***.

Memang sejak awal tahun Kawasaki Indonesia tak ada hentinya untuk menawarkan hal baru untuk para pecinta roda dua, sebelumnya pada Maret 2024 merilis Ninja 40th Anniversary Edition yang dibalut dengan livery serba jadul.

Selanjutnya, pada bulan Mei Kawasaki juga menghadirkan KLX150S dan KLX150SM 2025, terbaru pada bulan Juni Kawasaki juga menghadirkan KLX230 Series dan W175 2024 Model Year.

Tentunya menjadi hal yang sangat dinanti, model apa yang akan selanjutnya dihadirkan Kawasaki Indonesia.