Demi Anak, Tengku Dewi Minta Andrew Andika Azankan Putrinya di Ruangan yang Berbeda

AKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh selebritas Tengku Dewi yang baru saja melahirkan anak keduanya bersama Andrew Andika pada Rabu, 31 Juli kemarin yang berjenis kelamin perempuan.

Bukan hanya Tengku Dewi yang mengumumkan kabar bahagia ini melainkan suaminya, Andrew Andika juga melakukan hal yang sama melalui unggahan di instagram pribadinya.

Ketika ditanya, Tengku Dewi mengatakan kalau setelah melahirkan Andrew Andika sengaja hadir di rumah sakit untuk mengazankan putrinya.

"Ketika lahir, papanya juga mengazankan, gendong, skin to skin, selayaknya orangtua biasa. Jadi, anak saya yang kedua dan pertama, nggak ada bedanya," kata Tengku Dewi di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Jumat, 2 Agustus.

Tengku Dewi menegaskan kalau Andrew Andika tidak mendampinginya di dalam ruang operasi melainkan melihat dari ruang yang berbeda.

"Tapi memang, tidak di ruang operasi, tidak mendampingi. Karena seperti yang kalian ketahui, aku lagi proses," cerita Tengku Dewi.

"Jadi saya mengambil keputusan untuk anak saya ini tetap dapat kasih sayang dari orangtuanya. Papanya mendampingi, di ruang yang berbeda," tuturnya.

Hal ini menjadi keputusan Tengku Dewi sejak sebelum melakukan persalinan, untungnya keputusan ini akhirnya dikabulkan oleh pihak rumah sakit.

"Nggak jadi itu memang sudah ada omongan juga sama RS, dokter juga sangat mengerti posisi saya lagi menggantung soal status, 'Gimana ya dok biar bapaknya tetap azanin anaknya?'," jelas Tengku Dewi.

"Jadi diambil jalan keluar waktu itu pada saat baby-nya diambi, dibersihkan di ruangan berbeda di sebelah tapi dia bisa lihat proses lahiran dari monitor ada kok di videonya," tandasnya.