Atlet Mesir Tanding di Olimpiade 2024 dalam Kondisi Hamil 7 Bulan

JAKARTA – Atlet anggar asal Mesir, Nada Hafez, menjadi pusat perhatian setelah mengungkapkan diri tengah hamil tujuh bulan ketika bertanding di Olimpiade Paris 2024.

Pengakuan dibuat oleh atlet berusia 26 tahun tersebut melalui media sosial Instagram hanya beberapa jam setelah dia tersingkir di babak 16 besar nomor individual anggar putri.

"Olyimpian hamil 7 bulan!" tulisnya di keterangan Instagram yang berisi unggahan serangkaian foto setelah ia berkompetisi di Olimpiade Paris 2024, seperti dilansir People.

Salah satu foto di antaranya memperlihatkan dirinya tengah menangis sambil melambaikan tangan kepada para penonton usai ia membuat penampilan terakhirnya.

"Apa yang terlihat oleh Anda dua pemain di podium, sebenarnya adalah tiga pemain! Itu adalah saya, lawan saya, dan bayi saya yang belum lahir ke dunia ini, bayi kecil!" lanjut keterangan tersebut.

Ia menambahkan bahwa dirinya menghadapi tantangan tersendiri baik secara fisik dan emosial karena kondisinya itu. Namun, ia senang karena semuanya berjalan baik.

"Saya menulis postingan ini untuk mengatakan bahwa saya merasa bangga karena berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar!" tulis dia.

"Beruntung sekali saya bisa mendapat kepercayaan dari suami saya dan keluarga sehingga bisa sampai sejauh ini," tuturnya.