Ribut Anggota Sudinhub Jakpus Gegara Naik Jabatan, Polisi Cek TKP

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Senen sudah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) terkait adanya keributan di kantor Sudin Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat, Jalan Stasiun Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

"Perintah Kapolsek, saya sudah ke sana (lokasi keributan). Memang ada dari oknum karyawan Dishubnya juga, istilahnya bawahannya dia. Ada kejadiannya, adu badan doang gitu," ujar Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Asep Dadang saat dikonfirmasi VOI, Senin, 29 Juli.

Kejadian keributan antar anggota Sudin Perhubungan Jakarta Pusat dengan pimpinannya sudah diketahui oleh aparat Kepolisian Polsek Senen.

"Baru pengecekan TKP. Memang benar ada kejadiannya," ucapnya.

Saat ini, kasusnya telah diketahui oleh Polsek Senen. Namun korban belum membuat laporan Kepolisian.

Aksi keributan terjadi di kantor Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat yang berada di Jalan Stasiun Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Menurut informasi yang dihimpun, keributan itu terjadi antara salah satu oknum anggota Sudinhub Jakarta Pusat dengan pimpinannya, lantaran tak terima adanya rotasi jabatan dalam penugasan dinas.

Oknum anggota Sudinhub Jakpus yang tak terima dirotasi kemudian melakukan kontak fisik kepada pimpinannya di kantor Sudin Perhubungan Jakarta Pusat.