Resmi Cerai dari Revand Narya, Anak-anak Membuat Faby Marcelia Tetap Kuat

JAKARTA - Pesinetron Faby Marcelia menceritakan kalau kedua anaknya, Gallardo Igneel Magnelo Narya alias Igneel dan Grandine Benedita Fiorano Narya alias Nona sudah mengetahui soal percerainnya dengan sang ayah, Revand Narya.

Namun ia mengatakan bahwa kedua anaknya memiliki reaksi yang berbeda terkait perpisahannya dengan Revand. Seperti anak pertamanya, Igneel yang tidak banyak bicara saat tahu soal hal itu.

Walau begitu, Faby sempat terkejut kalau putranya itu mengetahui saat ia menangis akibat perpisahannya.

"Kaget. Kakak (panggilan Igneel) itu orangnya diam, nggak kayak Nona yang apa-apa tuh dibicarakan, kakak tuh diam, aku juga nggak nyangka kalau dia lihat," kata Faby Marcelia dikutip VOI dari Instagram @rumpi_ttv, Senin, 29 Juli.

"Sedangkan aku tuh kalau nangis tuh benar-benar memilih tempat banget, kalau nggak lagi nyetir, otw lokasi syuting atau otw rumah pasti lagi mandi, dan dia tetap lihat, matanya merahlah, matanya sembab lah," tuturnya.

Sampai akhirnya, Igneel akhirnya baru berani untuk buka suara terkait perpisahannya dengan Revand akhir-akhir ini yang membuat Faby sangat bangga.

Oleh karena itu, Faby menuturkan kalau pada saat-saat seperti ini, hanya anak-anak saja yang menjadi penguat dirinya untuk bangkit.

"Dan dia baru omongin tuh di beberapa bulan ini, jadi bikin aku kayak, 'wah nih anak tahu tapi kok diam saja ya?' gitu ya tapi aku bangga sama dia karena dia menguatkan aku," jelasnya.

"Anak-anak aku menguakan aku banget, kayak 'nggak apa-apa mom', 'ayo mami nanti kita beli mobil', 'aku mau jadi dokter' jadi itu jadi penyemangat buat aku sih," tandasnya.