We Are Neurotic Suguhkan Keep On Dancing Versi Live Band

JAKARTA - We Are Neurotic menyapa penikmat musik dengan rilisan kelima mereka di label C3DO Recordings. Unit musik asal Jakarta ini menyuguhkan komposisi artistik bertajuk “Keep On Dancing”.

C3DO Recordings sendiri adalah label musik yang bermain dengan genre house, disco, dan electronic dan di awal tahun ini sudah merilis dua singles dari co-founders We Are Neurotic and Dylan C. Greene, produser berkebangsaan Belanda-Amerika. Didirikan bersama co-founder lainnya 3kelves, musisi kelahiran Korea yang bermukim di San Francisco, C3DO Recordings berdedikasi untuk menjadi rumah bagi para pendirinya dan akan merilis musik unik dan berkualitas. 

Di masa pandemi lalu, Keep On Dancing ini adalah lagu jawara dalam kompetisi mingguan yang diselenggarakan grup dari Inggris, Disclosure. Di minggu tersebut, Disclosure bersama para juri tamu, Reuben James dan Conor Albert dikejutkan dengan inovasi aransemen We Are Neurotic. 

Lagu ini diawali dengan tempo santai, dengan sejumlah twist menarik dan tak tertebak di sepanjang lagu. Trek ini juga dibumbui  perubahan tempo dan kemudian aransemen lagu berubah drastis menjadi disco house dengan penampilan spesial dalam instrumentasi solo synthesizer dan solo drum.

Lagu ini menunjukkan fusi unik We Are Neurotic dalam musik elektronik dan musik organik band yang berkualitas tinggi. 

We Are Neurotic adalah trio disco, house, dan funk yang berbasis di Jakarta, Indonesia, beranggotakan Jonathan Mono, Karel William dan Yosaviano Santoso. Mereka telah memenangkan kontes remix oleh Disclosure, Chromeo, MJ Cole & Kenny Beats dan juga merilis musik bersama label rekaman seperti Kitsuné Musique, Nervous Records, dan Gonya Entertainment, dan musik mereka telah dipakai oleh brand seperti Samsung dan HBO Max.