Langkahi Sohwa dan Sajidah, Thariq Halilintar Didukung Segera Nikahi Aaliyah Massaid

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah pada hari ini, Jumat, 26 Juli. Mereka menikah dengan mahar uang tunai sebesar Rp26 juta yang merupakan tanggal pernikahan mereka.

Thariq diketahui melangkahi dua kakak perempuannya, Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar untuk menikah dengan Aaliyah. Begitu juga dengan Aaliyah yang mendahului kakaknya, Zahwa untuk melenggang ke jenjang pernikahan.

“Alhamdulillah kakak kita semuanya sangat suportif,” kata Thariq Halilintar dalam konferensi pers pernikahan mereka.

“Mereka itu sangat suportif dan mereka yang penting kitanya bahagia, mereka sudah tahu bahwa jodoh itu memang Allah yang mengatur,” kata Aaliyah Massaid.

Ketika ditanya responsnya, Thariq mengungkap Sohwa sangat mendukungnya ketika tahu ia mau menikah dengan Aaliyah. Ia tidak mempermasalahkan dirinya dilangkahi oleh Thariq.

“Justru kata-kata yang paling menyentuh di aku dari kakak Sohwa, kakakku yang kedua. Dia ngomongnya jodoh itu bukan di tangan aku, tapi di tangan Allah,” jelas Thariq.

“Kalau kamu dapat duluan ya, harus disegerakan,” kata Thariq meniru perkataan kakaknya.

Aaliyah juga merasa senang karena Zahwa sangat mendukungnya untuk menikah. Ia juga mengungkap pesan dari Reza Artamevia selaku ibunya.

“Senang banget sih kakak kita semua suppotif,” kata Aaliyah.

“Kalau ke aku pastinya patuh sama suami, makanya harus cari suami itu yang bisa sayang keluarga juga yang bisa membimbing, yang pasti ibu tapi kan emg asyik banget jadi dia happy aja sih,” katanya lagi.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar akad nikah mereka secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman-teman terdekat di daerah Jakarta Timur.