Bakal Jadi Menantu, Thariq Halilintar Disambut Hangat Angelina Sondakh ke dalam Keluarga

JAKARTA - Momen bahagia pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid segera digelar. Melihat hal ini, ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh terlihat memberikan sambutan kepada Thariq.

Melalui unggahannya di instagram, Angelina Sondakh memberi harapan kepada Thariq agar bisa meringankan hati anak-anaknya yaitu Aaliyah, Zahwa hingga Keanu yang sempat patah karena kepergian Adjie Massaid.

"Sebentar lagi, kita akan segera menyambut @thariqhalilintar ke dalam keluarga Massaid. Thariq, meskipun kamu tidak bisa menggantikan cinta Papa Adji kepada @aaliyah.massaid @zahwamassaid and @keanu_massaid, doa mommy adalah agar kamu bisa meringankan "hati yang patah" yang mereka rasakan sejak kepergian Papa Adji," tulis Angelina Sondakh dikutip VOI dari instagram pribadinya, Sabtu, 20 Juli.

Ia berharap setelah nantinya Thariq resmi menjadi keluarga Massaid, ia bisa menjalin persaudaraan yang erat dengan Keanu dan Zahwa.

"Keanu akan menjadi adikmu. Zahwa akan menjadi kakakmu. Insyaa Allah. Harapanku, kalian bisa memiliki hubungan persaudaraan seperti aku, Kak @mudji_massaid_, dan Mbak @dewitanggraeni," ucap Angelina Sondakh.

"Kami selalu mendukung dan mencintai satu sama lain, melewati susah dan senang," imbuhnya.

Angelina Sondakh mengatakan kehadiran Thariq di tengah mereka menjadi sebuah berkat baru dan menambah rasa cinta di tengah keluarga itu.

"@thariqhalilintar, kehadiranmu adalah berkah. Ini bukan tentang menggantikan cinta, tapi menambah cinta. Aaliyah, Zahwa dan Keanu berhak mendapatkan kebahagiaan, dan saya yakin kamu bisa membawa kebahagiaan itu ke dalam hidup mereka," tuturnya lagi.

 

Angelina juga mengajak Thariq untuk membuat kenangan indah sebagai keluarga baru yang saling mendukung dan mencintai satu sama lain.

"Sebagai keluarga baru, mari kita membuat kenangan indah bersama, saling mendukung, dan membangun masa depan yang lebih baik. Kamu segera akan jadi bagian dari keluarga besar ini, dengan semua cinta dan kekuatan yang ada," ujarnya.

"Selamat datang di keluarga kami, Thariq. Mari kita mulai perjalanan yang indah ini bersama-sama," tuturnya.