Selamat Jalan Dali Wassink, Intip Kembali Kenangan Jennifer Coppen dan Suami yang Kerap Tampil Romantis dalam 7 Potret

JAKARTA - Selebritas Jennifer Coppen tengah dirundung duka. Pasalnya dia tengah kehilangan sang suami Yitta Dali Wassink alias Dali. Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Juli dini hari pukul 02.20 WITA. 

Kabar ini sendiri diumumkan langsung oleh Jennifer Coppen melalui unggahan di instagram story-nya. Kabar kepergian Dali cukup mengejutkan bagi para penggemar yang selama ini selalu mengikuti postingan-postingan romantis keduanya di media sosial Instagram @jennifercoppenreal20.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink pertama kali mempublikasikan hubungan asmara mereka pada 9 April 2023 melalui sebuah unggahan foto. Keduanya tampak memancarkan wajah bahagia saat berfoto bersama.

Tak lama setelahnya, Jennifer membagikan unggahan yang memperlihatkan potongan-potongan video dirinya tengah mengandung anak Dali. Jennifer mengaku sangat bahagia dengan kehamilannya dan meminta warganet turut merasakan hal yang sama dengannya.  

Sama seperti pasangan lainnya yang tengah menunggu kelahiran sang buah hati. Jennifer dan Dali melakukan potret maternity shoot. Mereka memilih mengenakan pakaian adat Bali. Perut Jennifer terlihat sudah membesar saat itu.

Pada 28 Agustus, Jennifer melahirkan anak pertama mereka, Kamary Sky Wasink. Baik Dali maupun Jennifer tampak terharu saat menyambut kelahiran putri pertama.

Berlanjut pada 10 Oktober 2023 lalu, Jennifer Coppen dan Dali Wassink mengumumkan bahwa mereka telah menikah. Kabar pernikahan Jennifer dan Dali mendapat respon positif para sahabat yang ikut merasakan kebahagiaan pasangan muda ini.

Pada Juli 2024, sempat beredar isu keretakan rumah tangga Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Sebab berkurangnya frekuensi keduanya perlihatkan kemesraan di sosial media. Namun melalui sosial media TikTok miliknya, Jennifer Coppen menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Dali dalam kondisi yang baik-baik saja.

Tidak lama setelah kabar keretakan rumah tangga mereka, tepatnya pada Kamis, 18 Juli, Jennifer Coppen melalui instagram story-nya mengumumkan kepergian Dali Wassink untuk selama-lamanya. Karena kepergian yang mendadak ini, Jennifer Coppen meminta dengan sangat untuk menghormati privasinya dan juga seluruh keluarga mereka yang berduka.