Rekomendasi Pengalaman Unik Menginap di Hotel yang Bangunannya Seperti Kapal Pesiar

JAKARTA - Selain sebagai tujuan dan destinasi berlabuhnya kapal, ternyata area pelabuhan Harbour Bay Batam juga sudah menjadi salah satu lokasi wisata yang indah. Terletak di pusat kota, tidak heran jika Harbour Bay Batam menjadi salah satu lokasi yang tidak pernah sepi.

Tak hanya memiliki alam yang indah, seperti kebanyakan pulau di Indonesia yang dikelilingi laut, namun juga pesona wisata belanja yang ditawarkan begitu menggiurkan. Sederet destinasi yang ditawarkan oleh Pulau Batam dan pulau-pulau di sekitarnya tak ditemukan di tempat lain di Indonesia.

Satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah pengalaman yang unik dan menarik. Salah satunya adalah Pacific Palace Hotel, sebuah tempat bermalam dengan pesona bangunan yang unik dan megah berbentuk seperti kapal pesiar.

Bayangkan saja bermalam di bangunan unik bak sebuah pesiar. Kamu bisa melihat megahnya bangunan, fasilitas, sampai kamar pun pakai konsep dan tema yang sama. Bahkan tim dan crewnya pun pakai tema yang sama, sehingga membuatnya pas bagi anda yang mencari hotel dekat Harbour Bay Batam.

Untuk sebuah hotel yang unik, fasilitas dari Pacific Palace Hotel termasuk lengkap dan mewah. Menariknya, semuanya pakai tema seperti ada di atas pesiar. Ada apa saja? Ada fasilitas spa yang siap memanjakan pengunjung. Untuk hiburan pun beragam, kamu bisa seru seruan di ktv yang tersedia di hotel ini.

Buat yang cari makanan enak juga tidak perlu keluar hotel. Ada tiga restoran, yakni Athena dengan konsep ballroom yang mewah. Golden Palace Restaurant yang tawarkan makanan lokal dan chinese, Neptune lounge yang ramai.

Hotel Batam yang sangat dekat dengan Harbour Bay ini punya fasad bangunan cantik berbentuk seperti kapal pesiar. Mulai dari bagian luar, sampai beberapa ruangan dan konsepnya adalah pesiar. Karena itu, bangunan besar ini jadi Landmark Batam yang unik dan estetik. Wajib banget bisa buat foto keren nan cantik!

Deretan mall di Batam jugabisa diakses dalam waktu yang singkat dan mudah. Beberapa mall tersebut adalah Nagoya Hill, BCS Mall, Grand Mall Batam, dan DC Mall Batam.