Marcell Siahaan Wujudkan Impian Tampil di We The Fest 2024

JAKARTA - Marcell Siahaan jadi salah satu musisi yang akan tampil dalam gelaran We The Fest 2024 yang akan digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat pada 19-21 Juli.

Hadir dalam konferensi pers yang berlangsung di Gunawarman, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis, 11 Juli, pelantun “Peri Cintaku” itu mengaku antusias menantikan penampilan perdananya di We The Fest.

Marcell mengaku sudah lama mengetahui We The Fest, dan berharap untuk bisa masuk dalam line up. Pasalnya, ia mendengar banyak komentar baik dari rekan sesama musisi.

“Udah lama sebetulnya mendengar We The Fest ini adalah suatu festival yang menyajikan musik lain dari yang lain. Banyak sekali teman-teman pengiringnya Marcell yang dulu main di acara yang sama, cerita We The Fest ini seru banget. Akhirnya timbullah satu impian semoga bisa main di We The Fest,” tutur Marcell Siahaan.

Pertemuan dengan Sarah Deshita, Program Director We The Fest, beberapa waktu lalu, akhirnya memastikan Marcell untuk tampil pada gelaran hari kedua.

Penyanyi yang juga Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) itu mengatakan penampilannya nanti akan lebih berfokus untuk mengajak penonton bernyanyi bersama.

“Ya senang dan sudah mempersiapkan diri banget dari sekarang, dengan lebih mempersiapkan apa yang akan dihadapi di sana,” ujar Marcell.

Adapun, gelaran We The Fest kali ini akan menghadirkan berbagai musisi dari dalam dan luar negeri, seperti J Balvin, Joji, Peggy Gou, Maliq & D’Essentials, Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, dan Ylona Garcia.

Selain itu, ada juga BIBI, Omar Apollo, Russ, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, Gangga, dan nama-nama menarik lainnya.