Alasan Terry Putri Jalani Pekerjaan Sebagai Pengantar Makanan Daring di Amerika

JAKARTA - Terry Putri diketahui kini mengikuti sang suami, Derly Darmawan untuk tinggal di Amerika Serikat. Di Amerika sendiri ternyata Terry melakukan pekerjaan sebagai seorang pengantar makanan daring.

Sebelumnya ia menjelaskan kalau pekerjaan ini membuatnya bisa dibayar dengan upah minimum Rp160 Ribu per pesanan yang diantar.

Lebih lanjut, Terry menuturkan alasan ia lebih memilih menjadi seorang pengantar makanan daring dibandingkan dengan pekerjaan lainnya karena bisa membagi waktu.

Di mana Terry menjelaskan kalau waktu untuk melakukan pekerjaan dapat diatur sendiri olehnya. Sehingga perannya sebagai istri dan ibu masih bisa dijalankan.

"Karena itu yang bisa aku bagi waktu. Jadi aku, ada suami dan anak-anak jadi aku pengen dari pagi sampai siang urus keluarga dulu, kan itu waktunya fleksibel kan aku bisa atur sendiri ya," kata Terry Putri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli.

"Jadi kalau kerja di perusahaan atau di mana-mana kan harus ikuti waktunya mereka kalau ini kan atur waktunya sendiri," tambahnya.

Ia menceritakan kini kesehariannya berputar dengan kegiatan di pagi hari yaitu mengurus pekerjaan rumah, sore menunggu sang suami berangkat lalu baru ia berangkat kerja.

"Jadi begitu selesai urusan rumah, suami ku berangkat kerja sore, biasanya baru aku kerja nah itu aku jadi pada salat aku bisa pulang dulu. Terus baru jalan lagi. Jadi kenapa aku pilih itu karena bisa atur waktunya sendiri," tandasnya.