Strava Luncurkan Paket Langganan Keluarga Baru, Bisa Patungan Hingga Empat Anggota

JAKARTA - Aplikasi pelacak kebugaran dan olahraga Strava akhirnya resmi meluncurkan Paket Keluarga baru, yang memungkinkan Anda berbagi biaya langganan hingga maksimal ke tiga teman atau keluarga lain. 

Dengan paket baru ini, setiap anggota akan mendapatkan akses tak terbatas ke fitur langganan yang membantu Anda berlatih, berkompetisi, dan menjelajah, plus statistik dan data performa. 

Strava mengatakan bahwa paket ini tidak hanya bisa diikuti oleh keluarga saja, tetapi teman Anda yang bahkan bukan pelanggan tetap, namun tinggal di negara yang sama dengan Anda. 

Harga berlangganan Paket Keluarga ini dibanderol dengan harga Rp1.250.000 per tahun. Yang artinya, setiap anggota hanya perlu membayar masing-masing Rp312.500 per tahun. 

Dengan harga ini, tentu Anda dapat menghemat biaya, dari yang sebelumnya Anda harus membayar paket individu seharga Rp549.000 per tahun. 

Namun, perlu diketahui bahwa paket langganan ini hanya tersedia tahunan, tidak bulanan. Dan paket belum tersedia di aplikasi melalui app store atau play store, melainkan baru tersedia di strava.com saja. 

Tidak perlu khawatir, karena anggota dapat meninggalkan Paket Keluarga mereka kapan saja, tetapi mereka akan segera kehilangan akses ke fitur dan data langganan. 

Pemilik paket kemudian dapat mengundang anggota tambahan baru untuk mengisi tempat yang tersisa. Untuk berlangganan Paket Keluarga di Starva, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Daftar atau masuk ke akun Strava gratis Anda. Jika Anda sudah berlangganan, batalkan terlebih dahulu paket Anda saat ini.
  2. Tambahkan hingga tiga anggota lagi. Bagikan tautan undangan khusus Anda dengan keluarga dan teman.
  3. Selesai. Anda mendapatkan nilai terbaik untuk kru Anda.