Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Intip Wajah Baru Sarwendah yang Dinilai Netizen Mirip Inul Daratista

JAKARTA - Selebritas Sarwendah bersama adiknya, Wendy baru saja menjalani operasi plastik di Korea Selatan pada akhir bulan Juni lalu. Tepat sepuluh hari kemudian, dia memamerkan wajah baru pasca operasi plastik melalui unggahan di Instagram pribadi @sarwendah29. 

Pada unggahan tersebut, Sarwendah tampak asyik memulas wajahnya dengan makeup sambil mengikuti instruksi dari seorang teman. Sarwendah merasa kesulitan menutupi bagian bawah mata yang masih lebam setelah dioperasi. 

Dari unggahannya, wajah Sarwendah terlihat benar-benar berubah. Dia tampil dengan dagu lebih runcing dan pipi lebih berisi. 

Sarwendah mengaku bahwa ada tiga bagian wajah yang diisi dengan lemak bagian pahanya yaitu di bagian bawah mata, pipi, dan juga kening.

Dalam sebuah kesempatan, Sarwendah menjelaskan alasan dia melakukan operasi plastik pada kantung matanya. Dia merasa bagian tersebut terlihat celong dan menghitam. Meski sudah ditutupi makeup, bagian celongnya sulit menghilang. 

Sarwendah sudah sempat bertanya terkait alternatif lain untuk masalahnya itu tanpa harus dioperasi yaitu dengan filler. Namun sayangnya kondisi kulit Sarwendah yang tipis tidak direkomendasikan oleh sang dokter.

Oleh sebab itu, istri dari Ruben Onsu ini akhirnya memutuskan memindahkan beberapa lemak di bagian tubuhnya untuk mengisi di bagian wajahnya.

Melihat penampilan baru Sarwendah, netizen pun ramai-ramai memberi komentar kalau wajah Sarwendah saat ini jadi mirip Inul Daratista dan Lucinta Luna.

“Apakah dokternya sama dengan dokternya mbak Inul?” komen akun @rock******

“Mirip bunda inul jadinya,” tulis @br******

“Mirip Lucinta ya semenjak operasi muka,” komen @rany*****