Tampilan Perdana Vino G. Bastian dan Geng dalam Film Kang Mak From Pee Mak

JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures merilis tampilan perdana film Kang Mak from Pee Mak. Sesuai judulnya, film ini merupakan remake dari film asal Thailand berjudul Pee Mak yang sukses dan menghidupkan budaya populer negaranya.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan komedian ternama Indonesia seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Andre Taulany, Jirayut, TJ Ruth, dan Aming.

Melalui beberapa fotonya, Kang Mak akan menampilkan Vino G. Bastian yang menjelma sebagai tentara dan sedang bertugas di perang bersama teman-temannya. Foto-foto lainnya menunjukkan ekspresi berbeda dari para pemain ketika menghadapi sesuatu.

"Proses syuting telah selesai dengan lancar, dan kami sangat antusias untuk memperlihatkan hasil kerja keras seluruh tim melalui foto-foto eksklusif ini, dan kami percaya bahwa 'Kang Mak From Pee Mak' akan menjadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan tahun ini " ujar produser Falcon Pictures, Frederica.

"Kang Mak From Pee Mak" menceritakan kisah seorang pria bernama Mak (Vino G Bastian) yang kembali dari medan perang hanya untuk menemukan bahwa istrinya, Nak (Marsha Timothy), yang telah meninggal dunia dan menjadi hantu.

Dalam upaya untuk menyelamatkan Mak dari istrinya yang sudah meninggal, teman-teman Mak (Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel) harus menghadapi berbagai situasi lucu dan menegangkan.

Dengan kombinasi unsur horor dan komedi yang apik, "Kang Mak From Pee Mak" menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Ini merupakan kolaborasi terbaru Vino G. Bastian dan Marsha Timothy terbaru di tahun ini setelah sukses dengan beberapa film.

Film Kang Mak From Pee Mak akan tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024.