Resmi Menikah, Salshabilla Adriani Diberi Ibrahim Rasyid Mas Kawin Sejumlah Uang Rp32,8 Juta

JAKARTA - Pasangan selebritas Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid telah resmi menjadi sepasang suami istri tepat pada Minggu, 7 Juli kemarin.

Pernikahan yang digelar secara tertutup ini digelar dengan menggunakan adat sunda dan bertemakan warna putih. Dengan satu tarikan nafas, Ibrahim Rasyid mengucapkan ijab qabul pertanda bahwa ia resmi menikahi kekasihnya itu.

"Saya terima nikahnya Salshabilla Adriani binti Hasdy Adrin dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," kata Ibrahim Risyad dikutip VOI dari instagram story-nya, Senin, 8 Juli.

Sebelumnya, ayah Salshabilla Adriani, Hasdy Adrin sempat membacakan mas kawin yang diberikan Ibrahim Rasyid kepada Salshabilla Adriani.

Terdengar bahwa Ibrahim Rasyid memberikan mas kawin dengan mata uang asing yang disesuaikan dengan tanggal pernikahannya yakni masing-masing 7 Euro, 7 Pound sterling, dan 2024 Dollar Amerika.

"Dengan mas kawin 7 Euro, 7 Pound sterling, dan 2024 Dollar Amerika dibayar tunai," kata Hasdy Adrin dikutip VOI dari akun TikTok @nyanya_nyunyu2.

Bila dikonversi ke dalam mata uang Indonesia, 7 Euro senilai dengan Rp123 ribuan, kemudian 7 pound sterling senilai dengan Rp145 ribuan dan 2024 dollar Amerika senilai Rp32,8 juta.

Pernikahan pasangan yang jarang mempublikasikan hubungan mereka ini disambut bahagia oleh rekan sesama artis. Hal ini terlihat dalam kolom komentar di unggahan instagram Salshabilla Adriani.

"Akhirnya," tulis Prilly Latuconsina.

"Selamat, Sal," lanjut Tissa Biani.

"So happy for you both. Finally yaa," timpal Anggika Bolsterli.