NewJeans Catat Rekor Baru Saat Gelar Bunnies Camp 2024 di Tokyo Dome

JAKARTA - Tokyo Dome yang berlokasi di Tokyo, Jepang jadi salah satu stadion yang prestisius untuk menggelar konser atau acara musik. Tidak sembarangan musisi yang bisa tampil di sana.

NewJeans jadi girl group K-pop yang baru-baru ini tampil di Tokyo Dome, dengan mencatatkan rekor sebagai artis non-Jepang dalam waktu terpendek sejak debut yang mampu menghadirkan puluhan ribu orang ke stadion.

Menurut Billboard Jepang, fanmeeting NewJenas dengan tajuk Bunnies Camp 2024 yang berlangsung pada 26 dan 27 Juli dihadiri 91.200 penggemar.

Tiket untuk dua hari acara juga terjual habis dalam waktu singkat, yang membuktikan popularitas luar biasa mereka berbagai artis K-pop yang berupaya memperluas pengaruhnya ke luar Korea Selatan.

Melalui akun Instagram resmi, NewJeans mengucap terima kasih untuk para penggemar yang hadir, dan berharap mereka menikmati keseluruhan acara.

“Untuk bunnies (penggemar) yang sudah meluangkan waktu untuk melihat NewJeans, terima kasih banyak,” kata NewJeans dalam keterangan unggahan.

“Melihat kalian semua dari panggung adalah pemandangan yang akan kami pertahankan selamanya!! Terima kasih banyak telah datang dan kami harap kalian semua menerima energi dan cinta seperti halnya kami!”

Fanmeeting NewJeans di Tokyo Dome tidak hanya menampilkan Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein yang bernyanyi dan menari di atas panggung, mereka juga menggelar talkshow, berinteraksi dengan penggemar dan memainkan beberapa permainan.

Dalam penampilannya, grup asuhan ADOR itu membawakan seluruh lagu yang pernah dirilis, seperti “New Jeans”, “OMG”, “Get Up”, “How Sweet”, hingga single debut Jepang yang berjudul "Supernatural."

Selain itu, setiap member juga unjuk kebolehan dengan tampil secara solo maupun duet. Danielle dan Hanni membawakan lagu yang belum pernah dirilis, yaitu "Hold It Down”. Kemudian, Haerin menampilkan koreografi seorang diri, dilanjutkan Danielle yang membawakan lagu “Butterflies (With U)”.

Kelima member juga meng-cover beberapa lagu J-pop, seperti Minji yang menyanyikan "Odoriko" dari Vandy, Hyein yang menyanyikan "Plastic Love" dari Mariya Takeuchi, dan Hanni yang menyanyikan "Aoi Sangosho" dari Seiko Matsuda.

Tidak berhenti sampai di situ, YOASOBI dan Rina Sawayama sebagai penampil tamu yang ikut memeriahkan acara.