Wi Ha Joon Gelar Tur Fanmeeting Pertama, 28 September di Jakarta

JAKARTA - Satu lagi aktor asal Korea Selatan yang akan mengunjungi Indonesia. Wi Ha Joon akan mengadakan fanmeeting dalam rangka tur A Wively Day 2024.

Applewood selaku promotor membagikan poster fanmeeting yang akan berlangsung di beberapa negara, termasuk Indonesia. Fanmeeting Wi Ha Joon di Indonesia akan digelar pada 28 September 2024.

"WI HA JUN 2024 FAN MEETING TOUR Coming to make your day WIVELY!" begitu keterangan pihak promotor.

Selain informasi itu, promotor belum mengumumkan lokasi maupun harga tiket fanmeeting tersebut. Selain itu, Jakarta menjadi kota terakhir yang akan dikunjungi oleh sang aktor.

Fanmeeting akan dimulai pada 17 Agustus 2024 di Seoul, Korea Selatan. Kemudian Wi Ha Joon akan bertandang ke Tokyo dan Osaka di Jepang, Bangkok di Thailand, serta Manila di Filipina, sebelum tiba di Indonesia.

Kunjungan ini menjadi tur jumpa penggemar pertama bagi Wi Ha Joon sejak debut sebagai aktor di tahun 2012. Berakting dalam beberapa peran kecil, pada tahun 2018 ia mulai mendapat pemeran pendukung yaitu drama Something in the Rain.

Ia juga pernah mendapat nominasi Baeksang untuk Best New Actor berkat perannya dalam drama Romance is the Bonus Book di tahun 2019.

Namanya mulai dikenal setelah berperan sebagai Hwang Jun Ho dalam serial hit Squid Game. Serial itu mendapat atensi secara internasional dan Wi Ha Joon dikonfirmasi kembali dalam musim kedua.

Ia kemudian semakin dikenal setelah melakoni drama Little Women yang mencapai rating hingga dua digit pada tahun 2022.

Tahun ini, Wi Ha Joon membintangi drama The Midnight Romance in Hagwon. Drama ini merupakan proyek romansa pertamanya.