Uji Terbuka untuk Diablo IV Season 5 Akan Tersedia pada 25 Juni Hingga 2 Juli

JAKARTA - Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa Public Test Realm (PTR) kedua untuk Diablo IV Season 5 akan tersedia mulai 25 Juni hingga 2 Juli untuk pemain dengan akun PC Battle.net.

Perusahaan mengatakan bahwa tujuan PTR ini adalah untuk menguji pembaruan dan fitur sebelum peluncuran Season 5 nanti. Sehingga Blizzard bisa melakukan penyesuaian. 

“Masukan yang kami terima membantu kami menyempurnakan perubahan keseimbangan, menghilangkan bug, dan menciptakan pengalaman terbaik,” tulis Blizzard dalam pengumuman di situs resminya. 

Sementara itu, Season 5 dari Diablo IV akan menampilkan kisah baru di mana musuh dibasmi, aliansi berubah, dan teman-teman yang tidak terduga muncul dari bayang-bayang.

Di PTR nanti, pengembang akan menampilkan Garis Misi baru yang terjadi setelah peristiwa Garis Misi Utama dan tersedia di Alam Musiman dan Abadi, dan akan tetap berada di alam Abadi setelah Season 5 selesai.

Pergilah ke Hawezar di Tingkat Dunia III dan selidiki gangguan di antara penduduk kota di sana. Menyelesaikan Questline ini akan memungkinkan Anda melawan Infernal Hordes, aktivitas gameplay baru yang hadir di Season 5. 

PTR Season 5 juga akan memiliki tiga fitur kualitas hidup dan aksesibilitas besar. Fitur-fitur ini dirancang untuk memungkinkan pemain menavigasi dunia dengan mudah dan menemukan tujuan pencarian mereka.

,Ini adalah fitur yang sedang dalam proses, jadi setiap masukan membantu kami melakukan penyesuaian sebelum rilis resminya di pembaruan selanjutnya,” pungkasnya.