Bantah Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Ibadah Haji, Kartika Putri: Ngakak!

JAKARTA - Kartika Putri kembali menjadi sorotan publik setelah diduga menyindir pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang asik membuat konten di eskalator di kawasan Mekkah saat melaksanakan ibadah Haji.

Di lain kesempatan, Kartika Putri bersama suaminya Habib Usman Bin Yahya juga membuat video yang memperlihatkan Kartika minta direkami video saat menaiki eskalator tersebut.

"Aku mau bikin konten naik eskalator. Beda, Yang, kalau di sini kan naik eskalator ini bisa ditaruh backsound la la la la," tutur Kartika Putri.

"Norak, norak. Sudah ah, kayak orang kampung," jawab Habib Usman Bin Yahya.

Melihat hal ini, banyak warganet yang menduga kalau Kartika Putri sedang menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun hal ini langsung dibantah oleh Kartika Putri, ia bahkan tertawa setelah dituding seperti itu.

"Memfitnah saya menyindir Mbak Gigi (panggilan Nagita Slavina). Asli ngakak!," tulis Kartika Putri dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 21 Juni.

Kartika menuturkan bahwa selama berada di Makkah ia sering berkunjung ke tempat Raffi dan Nagita bahkan menaruh sebagian ASI di kulkas kamar milik Raffi dan Nagita.

"Hari-hari saya di Makkah main di kamarnya Raffi sama Mbak Gigi, nitip sebagian ASI di kulkas Mbak Gigi. Diajakin makam malam di sana, nongkrong di kamar mereka," jelas Kartika Putri.

"Sampai semalampun pulang main dulu pamit sama keluarga Mbak Gigi dan Raffi," tuturnya.

Terkait omongan sang suami yang menuding norak layaknya orang kampung, Kartika menyebutkan bahwa itu karena suaminya berasal dari Betawi yang blak-blakan saat berbicara padanya.

"Habib nyablak pun karena memang dia orang betawi. Ngomongnya begitu bukan maksud apa-apa dan dia begitu ke aku istrinya, malah digoreng!," tandasnya.