Pelaku Pembacokan di Matraman Ditangkap, Satu Rekannya DPO

JAKARTA - Seorang pemuda berinisial AA mendapati luka parah di tubuhnya setelah dibacok parang oleh pelaku berinisial JM (20).

Kejadian pembacokan secara brutal terjadi ketika korban AA tengah duduk di Jalan Kebon Manggis III, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Peristiwa pembacokan berawal ketika korban AA tengah duduk di lokasi kejadian. Tiba-tiba pelaku JM dan rekannya inisial RK (DPO) melakukan penyerangan terhadap korban.

Akibat dari kejadian tersebut, korban AA mengalami luka yang cukup serius di tangan kanannya dan punggung akibat sabetan senjata tajam jenis parang oleh para pelaku.

Kemudian korban dibawa ke RSCM untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara keluarga korban membuat laporan di Polsek Matraman.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, setelah menerima laporan korban dan menerima rekaman CCTV, pihaknya pun berhasil menangkap salah satu pelaku pengeroyokan berinisial JM.

"Pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan dari anggota Jatanras dan Resmob Polres Metro Jaktim serta Unit Reskrim Polsek Matraman. Pelaku inisial JM ditangkap di kawasan Paseban, Jakarta Pusat," kata Kompol Suprasetyo saat dikonfirmasi, Rabu, 19 Juni.

Hingga Rabu siang, penyidik Polsek Matraman masih menggali keterangan pelaku JM dan mengembangkan kasusnya.

"JM telah mengakui perbuatannya sesuai dari rekaman CCTV. Dia masih diperiksa penyidik," ucapnya.