Dewi Perssik Akui Risih Terus Menerus Dikaitkan dengan Saipul Jamil

JAKARTA - Nama penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali viral setelah video lawasnya viral dan diparodikan oleh warganet di berbagai platform media sosial.

Meski begitu, Dewi mengatakan bahwa ia tidak masalah ataupun marah dengan hal tersebut. Bahkan ia bersyukur karena bisa mendatangkan rezeki untuk orang lain.

"Alhamdulillah yang parodikan itu FYP semua, rata-rata mereka juga dapat endorse. Orang mereka DM aku mereka kasih tahu, 'mami makasih aku dapat endorse ini itu'," tutur Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juni.

Namun salah satu hal yang mengganjal di hati Dewi Perssik ialah sebutan Saipul untuk dirinya yang merujuk kepada mantan suaminya Saipul Jamil.

Menurut Dewi Perssik itu sudah menjadi masa lalunya. Kini ia sudah memiliki kekasih yaitu Rully yang harus dijaga perasaannya.

"(Nggak marah), engga. Aku marah kalau ada yang panggil-panggil 'Saipul, Saipul'. Aku kurang begitu suka karena buat aku kan sekarang aku sudah punya pasangan, jadi aku menghormati dia sebagai pasangan aku yang sekarang," tutur Dewi Perssik.

Dewi juga menuturkan kalau Rully cemburu mengenai hal itu. Ia bahkan meminta nama Saipul itu digantikan dengan nama Rully.

"Nggak suka, nggak suka gitu, iya kalau yang lain-lain dia malah joget-joget. Tapi kalau sekarang dia bilang kalau nyanyi 'namun aku punya mas Rully ya' cuma gitu-gitu doang," tambahnya.