Okie Agustina Izin ke Keisha Alvaro Sebelum Somasi ke Gunawan Dwi Cahyo

JAKARTA - Okie Agustina mengatakan bahwa ia sempat berdiskusi dan meminta izin kepada Putra sulungnya dengan Pasha Ungu sebelum melayangkan somasi kepada Gunawan Dwi Cahyo.

Sebelumnya, Okie Agustina mensomasi mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo karena telah menggadaikan sebuah mobil yang diputuskan Pengadilan sebagai milik putranya, Miro Materazzi Gunawan.

Jadi pada hari ini saya memberi somasi kepada bapak Gunawan mengembalikan mobil Suzuki Swift dalam keadaan sediakala. Sebagaimana yang diputuskan pengadilan untuk keperluan Miro," ucap pengacara Okie Agustina, Ardian Dharma, di Tanah Sereal, Bogor, Rabu, 12 Juni.

"Ternyata mobil tersebut digadaikan oleh pak Gunawan tanpa persetujuan langsung dari bu Okie," imbuhnya.

Meski pada awalnya Okie tidak ingin melibatkan Keisha dalam permasalahan ini karena khawatir akan mengganggu kegiatan syuting putranya.

"Kekecewaan pasti tapi untuk masalah ini saya nggak melibatkan kakak (panggilan Keisha Alvaro). Jadi kan Keisha lagi syuting biarkan dia fokus dulu dengan kegiatannya," kata Okie Agustina.

"Karena saya tahu Keisha kalau tahu masalah saya pasti dia akan turun tangan," tambahnya.

Oleh karena itu, Okie memilih untuk mendiskusikan hal ini kepada Keisha yang untungnya diberikan dukungan penuh oleh putranya

"Jadi kemarin tadi malam saya cuma bilang 'kak bunda akan melakukan somasi', 'ya udah bunda'," beber Okie Agustina.