Merasa Ditipu, Billy Ray Cyrus Gugat Cerai Firerose Usai 7 Bulan Menikah

JAKARTA - Penyanyi Billy Ray Cyrus menggugat cerai istrinya, Firerose setelah tujuh bulan menikah. Penyanyi 62 tahun itu mengajukan berkas di Nashville pada 22 Mei lalu.

Melansir People, berkas dokumen menyebutkan perbedaan pandangan dan penipuan sebagai alasan perceraian. Cyrus juga mengajukan pembalasan atas penipuan. Cyrus tidak menjelaskan bentuk penipuan yang ia terima dari pasangannya yang berusia 37 tahun.

Hubungan mereka membuat publik terkejut sejak awal diumumkan. Billy Ray Cyrus bertemu pertama kali dengan Firerose di lokasi syuting serial Hannah Montana yang dibintangi Miley Cyrus.

Pada tahun 2020, mereka kembali terhubung dan mulai menulis lagu bersama selama masa pandemi. Mereka berpacaran pada tahun 2022 dan menikah pada Oktober 2023.

“10/10/23 akan selalu menjadi hari yang indah dan bahagia untuk dua jiwa yang bersatu dalam satu upacara pemberkatan. Perayaan sempurna akan cinta yang terjadi lebih dari yang kami bayangkan,” tulis keduanya.

Pada April lalu, Firerose merayakan ulang tahun pernikahan mereka selama enam bulan dengan membagikan foto pernikahan mereka.

“Enam bulan lalu saya menikahi pria ini. Hidup tidak selalu mudah tapi sangat membantu ketika suamimu adalah sahabatmu. Terima kasih Tuhan!” tulis Firerose.

Billy Ray Cyrus sebelumnya pernah menikah dengan Tish Cyrus selama 28 tahun. Pernikahan itu dikaruniai lima anak yaitu Miley Cyrus, Noah Cyrus, Brandi Cyrus, dan Trace serta Braison.

Ketika kabar ini beredar, Billy Ray Cyrus dan Firerose sudah berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram.