Mr. Feelgood, Salam Perkenalan WIM untuk Project Solo Terbaru

JAKARTA - Memasuki musim panas, 'Mr. Feelgood' dirilis untuk memberi vibe positif. Memperkenalkan dirinya kembali kepada para penggemarnya sebagai WIM, Karn memulai era solonya yang baru dalam perjalanan artistiknya dengan lagu ceria yang penuh semangat.

Project ini muncul setelah bubarnya duo grup fenomenal Asal Thailand. HYBS. Karn memulai karier solonya dengan nama panggung WIM, singkatan dari pertanyaan introspektif "Who is me?"

Vibe musim panas dituangkan dalam perpaduan warna-warna ceria dan lirik penyemangat. Lagu tropis ini pun diharapkan bisa masuk ke telinga pendengar dengan sopan.

'Mr. Feelgood' bertujuan untuk berdiri teguh dan mengabaikan negativitas yang ada dalam kehidupan nyata, yang secara pribadi berkaitan dengan Karn dan rasa pelariannya yang familiar. WIM juga berhasil menampilkan gaya aransemen musik ikonik yang dengan lembut memadukan genre indie-pop dan R&B yang menenangkan melalui lagu ini.

Melengkapi lagu terbaru, WIM juga akan meluncurkan video musik dengan sejumlah konten BTS di media sosialnya. Ini adalah undangan untuk mengenal Karn sebagai WIM, dan meluncur bersama ke musim panas dengan gelombang suasana hati yang menyenangkan. 'Mr. Feelgood' tersedia di semua platform streaming musik digital.