Kisruh Sampai Batal Tur, The Black Keys Pisah dengan Management

JAKARTA - Duo rock asal Amerika, The Black Keys sempat membuat penggemar kecewa lantaran batalnya tur di kawasan Amerika Utara. Hal tersebut rupanya disebabkan permasalahan internal yang terjadi.

Kabar terbaru menyebut, Dan Auerbach dan Patrick Carney telah memutuskan pisah dengan management.

Semula, pelantun hit 'Lonely Boy' ini mengumumkan tur di Amerika dan Kanada pada April lalu. Saat itu mereka mengumumkan bakal menyambangi 31 titik untuk promo album 'Ohio Players' pada bulan September.

Sempat beredar rumor terkait pembatalan tersebut, mulai dari penjualan tiket yang lesu hingga konflik internal. Ada juga yang menyebut mereka 'dipaksa' untuk tampil di venue yang lebih kecil seperti yang mereka lakukan di Eropa.

Namun Billboard mengonfirmasi jika The Black Keys telah pisah jalan dengan timnya, Full Stop Management. Melihat beberapa perubahan sepihak yang dilakukan, pilihan tersebut mau tak mau diambil.

Seiring kabar keluar dari management, masih belum dapat dipastikan kelanjutan tur The Black Keys di masa mendatang. Fans berharap keduanya bisa kembali fokus bermusik setelah kejadian ini.