Octopath Traveler dan Octopath Traveler 2 Tersedia di Xbox dan PlayStation

JAKARTA - Tahun lalu, Square Enix mengumumkan bahwa Octopath Traveler 2  akan hadir di Xbox Series X/S, Xbox One, dan Game Pass sekitar tahun 2024. 

Sekarang, dalam pengumuman terbarunya, Square Enix memberikan kejutan bahwa Octopath Traveler 2 sekarang sudah tersedia. 

Octopath Traveler  kini tersedia di PlayStation Store untuk PS5 dan PS4 dengan harga 59,99 dolar AS (Rp975 ribu), sedangkan  Octopath Travaler 2  tersedia di Xbox Store untuk Xbox Series X/S dan Xbox One dengan harga yang sama. 

Selain itu, Square Enix juga menjual bundel yang mencakup game di PS Store dan Xbox Store, serta Switch eShop dan Steam, dengan harga 74,99 dolar AS atau sekitar Rp1,21 juta. 

Octopath Traveler 2 akan berlatar tempat di Solistia, sebuah daratan yang terdiri dari benua timur dan barat yang dipisahkan oleh laut. 

Di alam yang jauh ini, delapan pelancong yang berasal dari berbagai daerah berangkat dengan alasan masing-masing. Jadilah salah satu dari karakter dan mulai menjelajahi daratan sesuai keinginan Anda, gunakan bakat unik mereka untuk membantu Anda sepanjang perjalanan.