Anji dan Wina Natalia Sudah Beberapa Tahun Tak Tinggal Bersama

JAKARTA - Anji dan Wina Natalia tetap sepakat bercerai setelah menjalani mediasi pertama di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat pada Kamis, 6 Juni.

Hal ini diungkapkan oleh Wina dan Anji kalau mereka memang sudah memutuskan ini secara baik-baik dan telah melewati diskusi bersama selama bertahun-tahun.

Wina juga menyampaikan kalau ia dan Anji selama beberapa tahun belakangan sudah tidak lagi tinggal satu rumah. "Sudah berapa tahun pisah rumah," ujar Wina Natalia di PA Cibinong, Jawa Barat, Kamis, 6 Juni

Anji juga menjelaskan meski sudah tidak tinggal seatap, lokasi rumahnya dan Wina masih dalam satu komplek. Di mana kini ia tinggal di rumahnya yang lama.

"Ya, tetapi, kan, dekat ya. Maksudnya, kan, pindah ke rumah baru. Sebenarnya kita satu komplek. Ya saya di rumah lama," kata Anji.

Kembali lagi Wina menuturkan kalau keputusan untuk berpisah ini sudah dipikirkan bersama olehnya dengan Anji bahkan sudah didiskusikan dengan anak-anak mereka.

"Alasannya apa ya sebenarnya itu kesepakatan kita berdua. Jadi, masalahnya sudah lama ya, sudah lama, sudah diobrolin sama keluarga, sudah sama anak-anak, sudah dicoba berkali," tutur Wina Natalia.

"Kami ambil keputusan ini sudah sama sama tenang, sama-sama enggak emosi, sudah selesai semua masalah, sudah kita anggap solusi terbaik ya bercerai," tambahnya.