Belum Sepekan, Album Baru ATEEZ Terjual 1,1 Juta Keping!

JAKARTA - Grup K-pop ATEEZ mencetak rekor baru dengan album mini mereka, GOLDEN HOUR: Part. 1. Hanteo Chart mencatat album ini sudah terjual 1,1 juta dalam waktu empat hari perilisan!

Album GOLDEN HOUR: Part.1 dirilis pada 31 Mei lalu dengan trek utama WORK. Kemudian album ini tercatat menjadi album ketiga ATEEZ dengan penjualan hingga jutaan.

Sebelumnya, ATEEZ memperoleh angka serupa dengan beberapa album yang dirilis pada tahun 2023 yaitu THE WORLD EP.2: OUTLAW dan THE WORLD EP.FIN: WILL.

Angka terbaru ini juga diprediksi akan terus bertambah mengingat belum terhitung sepekan. Namun hal ini juga membuktikan kepopuleran ATEEZ meningkat.

Secara internasional, ATEEZ menduduki puncak tangga lagu utama Billboard Amerika Serikat, 'Billboard 200', dengan album kedua mereka, THE WORLD EP.FIN: WILL dan menduduki peringkat kedua di 'Official Album Chart' di Inggris, meraih posisi tertinggi dalam karir mereka di dua tangga lagu utama di dunia.

Lagu WORK yang menjadi single utama merupakan lagu Hip Hop dengan lirik yang menyatakan semangat dalam menjalani tantangan baru.

Tahun ini menjadi tahun yang bersinar untuk ATEEZ. Mereka meramaikan festival Coachella pada paruh pertama tahun ini juga dijadwalkan tampil di festival musik di Jepang, Summer Sonic di tahun ini.

Selain itu, ATEEZ juga menjadi grup K-pop pertama yang akan tampil di festival musik Moroccan pada bulan ini.

>