Persib Siap Kelola GBLA Selama 30 Tahun, Tiket Kandang Pakai Aplikasi

JAKARTA - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita, mengungkapkan bahwa Persib Bandung akan segera menyetujui pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) selama 30 tahun.

Menurut Glenn, kesepakatan tersebut akan tercapai setelah adanya perjanjian dengan Pemerintah Kota Bandung mengenai pengelolaan Stadion GBLA sebagai tempat pertandingan kandang resmi tim Pangeran Biru.

"Dalam 1-2 minggu ke depan, kita akan mencapai kesepakatan dengan Pemkot Bandung untuk mengelola GBLA," ujar Glenn dalam perayaan juara Persib di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro Bandung, Sabtu, 1 Juni.

Dengan kerja sama ini selama 30 tahun, lanjut Glenn, dipastikan bahwa Maung Bandung akan merasa tenang saat melakoni pertandingan kandang, dan akan memudahkan manajemen dalam pengelolaan tiket.

Glenn menjelaskan bahwa tiket dengan gelang akan dihilangkan, sehingga berbagai masalah terkait tiket kandang tidak akan terulang lagi. "Ini akan lebih mudah. Kita akan menghapuskan gelang tiket, sehingga nantinya akan ada di dalam aplikasi," katanya.

Mengomentari gelar juara Championship Series Liga 1 2023/2024 yang diraih oleh Persib Bandung, Glenn menyatakan bahwa prestasi ini sepenuhnya didedikasikan kepada bobotoh.

Dia juga mengharapkan agar para bobotoh terus memberikan dukungan kepada Maung Bandung di setiap pertandingan yang dijalani. "Kami mohon agar bobotoh terus memberikan dukungan. Jangan hanya mendukung saat kami menang. Tetaplah mendukung saat kami kalah," ungkapnya.