Anji Hadirkan Pesona Dara Sarasvati di Video Musik Kamulah Orangnya

JAKARTA - Video klip, atau video musik masih jadi aspek penting dalam sebuah karya lagu. Hal itu masih diyakini Anji yang baru saja merilis single 'Kamulah Orangnya'.

Untuk karyanya kali ini, Anji melibatkan selebgram cantik, Dara Sarasvati sebagai model. Ia dikenal dengan konten-kontennya mengenakan busana tradisional dengan pesona kecantikan ala Indonesia.

Ini jadi pengalaman seru bagi Dara yang wajahnya telah memikat banyak orang. Dara membagikan cuplikan MV tersebut di akun Instagramnya, 28 Mei kemarin.

"Finally yang ditunggu-tunggu akhirnya released juga. Pada project kali ini aku berkesempatan menjadi model MV Kamulah Orangnya yang dinyanyikan oleh @duniamanji," tulisnya.

Dara juga menceritakan tokoh yang ia perankan di MV tersebut, lengkap dengan detail busana yang dikenakannya.

"Berlatar belakang di Kota Tua Jakarta Aku membawakan tokoh Sri Tanjung dan mengenakan Kebaya Adat Jawa dalam MV kamulah orangnya. Memang Budaya di Indonesia selalu menjadi daya tarik keindahan di setiap visualisasinya, perpaduan antara Latar Belakang Kota Tua, Musik, dan Visualisasi perempuan berkebaya menambah kekayaan seni yang saling berharmonisasi dalam MV KAMULAH ORANGNYA," lanjutnya.

Video musik 'Kamulah Orangnya' menyuguhkan cerita menarik dengan sebuah plot twist tersendiri di akhir cerita. MV ini telah ditonton sekitar 395 ribu kali di kanal YouTube Anji Music.