Sampaikan Permintaan Maaf, Tengku Dewi Dapat Restu dari Ibu Andrew Andika untuk Bercerai

JAKARTA - Selebritas Tengku Dewi menceritakan reaksi Andrew Andika setelah ia membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Tengku menjelaskan kalau Andrew sempat kaget karena akhirnya sang istri membuka masalah ini setelah sebelumnya memberikan maaf kepadanya.

"Responnya ya kaget karena selama ini kan saya selalu maafin dia. Saya nggak akan melakukan hal-hal gila seperti ini, gitu kan. Ya dia kaget karena kan dia sempat aku block," cerita Tengku Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei.

Karena sempat memutuskan komunikasi, Andrew akhirnya menghubungi Tengku melalui media sosial anak mereka.

"Jadi dia nge-dm dari akun instagram anak aku, kayak kamu kenapa tega banget tapi langsung saya blok lagi. Mungkin dia juga shock juga nggak akan nyangka juga bakal kejadian," bebernya lagi.

Melihat hal ini, Tengku Dewi menuturkan kalau ia mendapatkan permintaan maaf dari keluarga Andrew Andika yaitu ibu mertuanya.

"Sudah pasti. Aku sama mamahnya lumayan dekat ya. Lumayan, maksudnya nggak ada masalah. Mamahnya juga bilang, 'Ya Dewi kalau misalnya anak mami memang udah nyakitin, selesain baik-baik aja, mami juga minta maaf'," cerita Tengku Dewi.

Tengku Dewi juga menuturkan kalau mertuanya sudah merestui keputusannya untuk menceraikan Andrew Andika yang dianggap sebagai jalan terbaik.

"Karena dari mamahnya pun sudah yang nggak mau aku sakit," papar Tengku Dewi.