aespa Capai 1,02 Juta Pra-Pesan untuk Album Studio Pertama!

JAKARTA - Grup K-pop aespa terus mencapai rekor terbaru seiring dengan rilisan terbaru mereka. SM Entertainment selaku agensi mengumumkan album terbaru mereka, Armageddon sudah dipesan hingga 1,02 juta keping.

“Dengan pra-pesan mencapai 1,02 juta keping, produknya akan terjual jutaan untuk keempat kalinya!” kata pihak agensi pada hari ini, Senin, 27 Mei.

Sebelumnya, aespa mendapat jumlah pra-pesan untuk album mini mereka seperti Girls, MY WORLD, dan Drama. Antusiasme penggemar terhadap album studio pertama mereka terbukti melalui kabar ini.

Jumlah pra-pesan album ditentukan dari jumlah pemesanan yang dilakukan sebelum albumnya dirilis. Jumlah pemesanan ini juga mencakup seluruh jenis album yang dirilis oleh grup tersebut.

Tentunya angka ini akan terus bertambah mengingat perilisan album terbaru mereka baru tersedia mulai pekan ini.

aespa memiliki lima versi untuk album terbarunya yaitu Authentic, MY Power, Zine, Poster, serta CDP yaitu CD Player yang akan dirilis bersama player CD-nya.

Grup empat member ini akan merilis album studio perdana pada hari ini, Senin, 27 Mei bertajuk Armageddon dengan trek utama berjudul sama. Selain itu, album ini memiliki 10 trek, salah satunya Supernova yang menjadi lagu dari grup perempuan tercepat yang mendapat status Perfect All Kill di seluruh tangga musik Korea Selatan.

Aespa juga dijadwalkan menggelar tur dunia bertajuk SYNK: Pararrel Line di berbagai negara baik di Asia dan Australia, termasuk Jakarta.