Syahrini dan Reino Barack Gelar Acara 7 Bulanan di Singapura, Hanya Dihadiri Keluarga Inti

JAKARTA - Pasangan Syahrini dan Reino Barack sedang mengalami momen-momen bahagia menunggu kelahiran buah hati. Usia kandungan pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku Ini' pun sudah tujuh bulan.

Adik Syahrini, Aisyahrani, mengatakan ccara tujuh bulanan calon buah hati kakaknya sudah berlangsung di Singapura. Acara itu hanya dihadiri keluarga inti saja.

"Ya Alhamdulillah sudah masuk 7 (bulan). Didoakan lancar, sehat, semuanya ya, amin. Betul acara 7 bulanan hanya keluarga inti saja sih kemarin kita ketemuan di sana," tutur Aisyahrani dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Jumat, 24 Mei.

Aisyahrani juga menjelaskan kalau pada acara 7 bulanan itu dekorasi lokasi acara dihiasi dengan bunga-bunga. Hal ini dikarenakan sosok Syahrini yang sangat menyukai bunga.

Oleh karena itu, di momen yang spesial ini Syahrini juga menghiasi acara dengan tema bunga-bunga.

"Ya Incess (panggilan Syahrini) kan suka bunga, dia tuh suka bunga banget jadi harus ada tuh si bunga-bunga di mana pun, apapun acaranya kan bunga itu selalu ada," lanjut Aisyahrani.

"Jadi ya namanya acara momen spesial buat seorang calon ibu ya pasti mempersembahkan yang terbaik gitu, momen-momen pentingnya ini," tandasnya.