Sitha Marino Alami Anxiety Pasca Kepergok Lamaran dengan Bastian Steel Hanya Gimmick

JAKARTA - Pasangan Sitha Marino dan Bastian Steel ramai jadi perbincangan setelah sebelumnya mengunggah foto pamer cincin yang memunculkan dugaan kalau mereka sudah bertunangan.

Namun baru terungkap kalau unggahan itu merupakan marketing dari sebuah merek parfum terbaru mereka. Sitha menjelaskan kalau memang konsep promosi yang dilakukan seperti itu.

Parfum yang diluncurkan oleh Sitha Marino ini bisa dipakai oleh wanita dan laki-laki sehingga ia mengajak Bastian untuk ikut dalam mempromosikan parfumnya itu.

"Bukan, itu juga bukan gimmick sih. Emang konsep promosinya seperti itu, ini kan brand parfum aku itu unisex terus kalau aku doang yang promoin dikiranya perempuan banget nih pasti jadinya aku bawa Babas, biar orang-orang tau bisa buat perempuan dan laki-laki," kata Sitha Marino di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Mei.

Melihat hal ini, adik dari Putri Marino ini mengaku merasa bersalah dengan penggemarnya yang menimbulkan anxiety terhadap dirinya.

"Aku merasa bersalah sih jujur banget, aku mengalami anxiety parah pas aku post hari pertama," papar Sitha Marino.

Sitha menjelaskan kalau seharusnya ia baru memberikan klarifikasi terkait cerita di balik promosi ini enam hari setelah unggahan pertama.

Tetapi karena rasa bersalah yang ia rasakan akhirnya memaksa Sitha untuk langsung mengklarifikasi kabar bahagia itu.

"Sebenernya aku harus nunggu enam hari (postingan) cuman karena booming banget aku jadi merasa bersalah, terus aku meras ini harus segera di refill secepatnya deh, terus akhirnya dua hari aja. Awalnya enam hari tapi jamgan deh kasihan," tandasnya.