Aditya Zoni Absen, Yasmine Ow Hadir dengan Penampilan Baru di Sidang Cerai Perdana

JAKARTA - Aditya Zoni terlihat absen dalam sidang cerai perdana yang beragendakan pemeriksaan dokumen cerai dengan Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong pada Rabu, 22 Mei.

Sementara, Yasmine Ow terlihat hadir pada pukul 10.09 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya, Machi Achmad. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Yasmine saat hadir disidang cerainya.

Ibu dari satu orang anak ini terlihat menggunakan baju gamis berwarna hitam senada dengan jilbab yang ia gunakan.

Penampilan ini baru ditunjukkan oleh Yasmine pada saat sidang cerai setelah sebelumnya diketahui ia sempat pulang ke Malaysia yang menjadi awal isu keretakan rumah tangganya dengan Aditya Zoni.

Yasmine Ow melalui kuasa hukumnya, Machi Ahmad memaklumi ketidakhadiran Aditya Zoni karena sudah berganti alamat yang membuat surat panggilan cerai tidak diterima.

"Tadi kami sidang pertama sudah memenuhi dari syarat formil dari gugatan semua tetapi karena alamat dari tergugat ternyata sudah dipanggil secara patut oleh Pengadilan Agama, ternyata sudah pindah," kata Machi Ahmad di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 22 Mei.

Akibatnya sidang cerai perdana mereka harus ditunda sampai pihak Yasmine Ow sebagai penggugat menemukan alamat tinggal Aditya Zoni terbaru.

"Nah tentunya kami akan berdiskusi apakah nanti kita akan mencoba memperbaiki atau mencabut gugatan dahulu karena setelah dipanggil secara patut oleh pengadilan, tergugat ini alamatnya sudah pindah. Kita akan mencari tahu alamat yang baru," lanjut Machi Ahmad.

Padahal Machi menjelaskan kalau pihaknya sudah memasukan alamat tinggal Aditya Zoni sesuai dengan alamat di KTP-nya.

"Padahal juga di media dari kuasa hukum, atau dari saudara tergugat juga sudah mengetahui bahwa akan adanya gugatan, bahwa alamat gugatan pun sudah sesuai dengan KTP tergugat," pungkas Machi Ahmad.