PT SGMW Multifinance Indonesia Raih Fasilitas senilai Rp300 Miliar dari Bank Sinarmas

JAKARTA - PT SGMW Multifinance Indonesia telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Bank Sinarmas Tbk senilai Rp300 miliar.

Fasilitas ini akan digunakan untuk mendukung pertumbuhan bisnis serta ekspansi Perusahaan. Penandatanganan ini dilakukan di Kantor Pusat Bank Sinarmas, Jakarta oleh Bapak Alan Wang selaku Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia dan Bapak Frenky Tirtowijoyo selaku Direktur Utama dari PT Bank Sinarmas Tbk.

PT SGMW Multifinance Indonesia adalah perusahaan pembiayaan captive milik SAIC Motor HK yang melayani merk Wuling dan Morris Garage (MG) dengan menyediakan pembiayaan kepada dealer-dealer Wuling dan MG dan juga pembiayaan dengan cara angsuran kepada konsumen-konsumen retail.

Pemegang saham PT SGMW Multifinance Indonesia terdiri dari SAIC Motor HK Investment Limited, PT SGMW Motor Indonesia, General Motor Financial Inc dan PT Sinarmas Multiartha Tbk, yang secara kolektif telah melakukan investasi sebesar Rp600 miliar dalam bisnis ini.

“Kami dengan bangga memulai kerjasama fasilitas perbankan dengan Bank Sinarmas. Kolaborasi ini merupakan satu langkah awal yang sangat berarti dalam menyediakan solusi keuangan yang lebih baik bagi para pelanggan kami. Dengan menggabungkan kekuatan dan keahlian kami, kami terus berkomitmen dalam memberikan nilai dan dukungan yang lebih baik lagi kepada para klien kami, serta mendorong pertumbuhan dan kesuksesan bersama,” ujar Alan Wang, Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia, dalam keterangannya, Selasa 21 Mei.

“Bank Sinarmas percaya bahwa melalui kerjasama dengan PT SGMW Multifinance Indonesia sebagai salah satu langkah pengembangan strategi bisnis pembiayaan kendaraan bermotor dapat memberikan lebih banyak nilai tambah dan manfaat kepada seluruh pemangku kepentingan guna menjalin hubungan sinergi di berbagai bidang ke depannya" ujar Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas.