Honda Tawarkan Diskon Servis Motor Matic, Begini Syaratnya

JAKARTA - Perawatan motor menjadi hal yang wajib dilakukan dengan tujuan menjaga kondisi mesin dan yang lainya tak bermasalah, apalagi bagi Anda yang melakukan rutinitas sehari-hari dengan roda dua.

Kali ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor wilayah Jakarta-Tangerang, bersama jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggelar promo ‘MeiRiah’, berupa diskon perawatan motor matic.

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto menyampaikan, promo ‘MeiRiah’ bertujuan untuk memanjakan konsumen setia motor matic Honda, khususnya di area Jakarta dan Tangerang.

"Promo berlaku mulai tanggal 17 hingga 31 Mei 2024, dan untuk tipe motor matic 160cc, 150cc, 125cc dan 110cc," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa, 21 Mei.

Pria yang akrab disapa Beni menuturkan ada tiga paket promo yang ditawarkan. Pertama, promo service berupa service lengkap ditambah filter udara dan oil system cleaner. Untuk paket ini, diskonnya sebesar Rp30 ribu.

Kedua, lanjut Beni, berupa promo ganti oli plus coolant (tipe matic yang menggunakan radiator) dengan diskon sebesar Rp15 ribu.

“Paket terakhir adalah promo ganti oli plus yang diskonnya sebesar Rp10 ribu,” ujar Beni.

Bagi yang ingin mendapatkan promo diskon tersebut cukup mudah, Beni mengatakan konsumen cukup install Aplikasi Wahana Honda (WANDA) di smartphone.

“Lalu, booking service atau datang langsung ke AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang. Tim AHASS akan memberikan kode voucher digital yang dapat di- input pada Aplikasi WANDA. Voucher akan masuk langsung ke akun milik konsumen tersebut untuk ditukarkan di bengkel AHASS,” tutup Beni.