Sering Dikira Penipu, Zayn Malik Kapok Main Aplikasi Kencan

JAKARTA - Zayn Malik mengaku sulit menemukan orang yang cocok ketika menggunakan aplikasi kencan. Pasalnya, ia sering dikira penipu karena menggunakan identitas asli di aplikasi kencan.

Baru-baru ini, Zayn Malik mengungkap dirinya kerap menggunakan aplikasi kencan seperti Tinder. Namun, tidak jarang ia sering dituduh karena menggunakan foto dirinya.

“Semua orang menuduhku sebagai penipu. Mereka berkata “Mengapa kamu menggunakan gambar Zayn Malik?” kata Zayn Malik melansir Nylon.

“Itu tidak sukses buat saya. Saya akui,” katanya yang mengungkap pernah dikeluarkan dua kali dari akunnya karena dianggap menipu.

Kini, Zayn Malik mengaku tidak menggunakan aplikasi kencan untuk mencari pasangan. Ia juga memilih berfokus dengan kehidupannya sebagai pria lajang sekaligus seorang ayah.

Selama berkarier, diketahui Zayn Malik terlihat memiliki hubungan dengan berbagai artis. Sejak awal berkarier dengan One Direction, Malik berpacaran hingga bertunangan dengan Perrie Edwards namun hubungan itu berakhir.

“Saya tidak tahu apa-apa saat ini. Saya kira saya tahu karena saya 21 tahun. Saya diizinkan melakukan apapun, tapi sejujurnya ya saya tidak tahu,” kata Zayn Malik.

Setelah putus dengan Perrie Edwards di tahun 2015, Zayn Malik berpacaran dengan Gigi Hadid dan putus sambung hingga Oktober 2021. Mereka dikaruniai anak pertama, tapi meski begitu lagi-lagi ia mengaku tidak tahu apa-apa.

“Dari umur 21 hingga 27, saya bersama Gi dan kami punya anak dan saya tidak punya waktu banyak untuk mengenal diri saya. Sebaiknya gunakan waktu kalian sebelum kalian meluangkan waktu untuk orang lain sebagai partner hidup,” katanya.

Kini, Zayn Malik tinggal berdua dengan sang anak dan menikmati masa lajangnya. “Saya merasa bahagia menjadi single untuk pertama kali dalam hidup saya,” ujar Zayn Malik.